Mengapa Template Premium VioMagz? Inilah Keuntungan Saya Sebagai Pengguna


Kali ini saya akan berbagai pengalaman tentang keuntungan template VioMagz. Awalnya saya bingung template mana yang memang benar-benar berkualitas. Seberapa penting template itu? Apa lagi saya baru belajar membuat blog. Banyak artikel yang menyatakan kalau ingin membeli template premium, boleh dipesan kepada Mas Sugeng atau di Kompiajaib. 

Pemesanan tidak serta merta saya lakukan. Tetap saja masih membaca artikel-artikel yang bisa memberikan informasi kuat yang sangat kita butuhkan... 

Kemudian sayapun masih ingin mengetahui terlebih dahulu mengapa nama-nama ini (Mas Sugeng dan Kompiajaib) familiar dimata para blogger??? 

Setelah saya telusuri blognya ternyata mereka adalah blogger ternama dan karya-karyanya sudah digunakan oleh masyarakat luas. Kedua template yang dihasilkan mereka masing-masing punya kelebihan. Tentu juga pasti ada kekurangan. Namanya produk buatan manusia tidak ada yang sempurna. Persoalan kekurangan saya tidak bahas karena saya baru belajar mengenal template. Penjelasan keuntungan sebatas pengamatan pribadi.

Hingga pada akhirnya saya berani memutuskan untuk memesan template Premium VioMagz buatan Mas Sugeng.

Seperti Apa Definisi Template?

Template biasa disebut juga dengan Tema...Karena diaplikasikan di blog maka definisi template blog merupakan file dokumen berisi rancangan tampilan halaman sebuah blog, serta berisi kode-kode khusus yang sudah terprogram dan siap digunakan. 

Apa Pentingnya Template Premium?

Template premium dapat memberikan tampilan blog lebih menarik dari template gratisan. Template premium bisa bersaing di SEO. Bukan berarti yang gratisan tidak bagus tapi yang namanya gratisan jelas terbatas. Namun jika belum memiliki dana, jangan putus asa, gunakan template gratisan dulu. Yang penting sudah berbuat. Perlahan-lahan jika serius menekuni dunia blogger pasti bisa membeli template premium.

Lalu Bagaimana Tips Memilih Template VioMagz? 

Kita harus jujur mengikuti kata hati saja....mau pesan template yang mana?!....Teman-teman boleh memilih template VioMagz milik Mas Sugeng atau template Kompiajaib milik Mas Adhy Suryadi.  
Cara pesan template VioMagz sangat mudah. Langsung klik template blogger Mas Sugeng > lihat dan pilih salah satunya dari daftar template ada VioMagz blogger template, EvoMagz blogger template, VioToko blogger template, dan ada beli semua template > Klik beli sekarang > Silahkan ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengisi data.
Nanti kita akan mendapatkan pesan di email total biaya dan nomor rekening pemilik template > silahkan bayar  > lakukan konfirmasi pembayaran (ada petunjuk jangan ragu) > tunggu file dokumen template dikirim ke email kita > siap di download

Apa Keuntungan Template VioMagz? 

Saya melihat kelebihan VioMagz bahwa template SEO Ready, loadingnya cepat, responsive untuk semua ukuran layar. Artinya saya sebagai pemula tidak perlu repot mengoatak-atik template. Baru belajar buat blog, mana mungkin saya bisa mengotak atik template.
Untuk memasang template di blog dan mengubah nama menu-menu pada navigasi header sangat mudah, karena panduan setting template VioMagz sudah disiapkan dengan jelas...tidak perlu cari teman yang akan memandu untuk settingnya...Silahkan kunjungi: Panduan Setting Template VioMagz-Mas Sugeng.
Menu di atas footer seperti About, Contact, Privacy Policy, Disclaimer adalah menu bawaan template, kita tidak perlu lagi membuatnya. Sangat komplet kan?!...
Untuk mengisi menu-menu bawaan template juga mudah. Baca Juga:  Cara Mengisi Menu Navigasi Header, Menu di Atas Footer Pada Template VioMagz dengan Mudah dan Praktis
Tidak perlu membuat menu "Home" sudah tersedia menu "Beranda". Yang saya tau makna keduanya sama yaitu "halaman utama" ketika kita membuka situs sebuah blog. Jika kita setting blog menggunakan bahasa Inggris tentu yang muncul Home, jika berbahasa Indonesia maka muncul Beranda.
Dapat bonus template versi AMP (Accelerated Mobile Page). Dari kata AMP saya definisikan mengenai tampilan halaman versi mobile. Saya belum terlalu paham. Saat ini masih saya pelajari. Tidak menutup kemungkingan nantinya saya aplikasikan di blog. 
Sudah tersedia fitur untuk menempatkan posisi iklan  bagian atas, tengah dan bagian bawah artikel. Saya sebagai pemula yang berniat daftar Google Adsense dan berharap diterima nantinya, maka tidak repot-repot lagi untuk masuk mengedit kode-kode pada menu  edit HTML.
Tampilannya sangat menarik
Itulah kira-kira yang menjadi keuntungan menggunakan template VioMgz menurut pengamatan saya. Real berdasarkan pengalaman sebagai pengguna template VioMagz 2018.....
Setelah berhasil memasang template, langsung mengirimkan testimoni, sebagai salah satu permintaan dari penyedia templatenya...

Inilah gambaran testimoni saya: 

Alhamdulillah pertama kali belajar ngeblog langsung pesan template VioMagz buatan Mas Sugeng yang dirilis 4 maret 2018, Awal belajar memahami blog dari tutorial Mas Sugeng sejak Oktober 2018. Tutorialnya sangat mumpuni untuk belajar karena pembahasan konten jelas to the poin sesuai topik, bahasanya komunikatif, praktis disertasi contoh langsung, petunjuk konkret. Bisa dibilang setiap hari menyempatkan waktu untuk mampir baca. Atas dasar itulah memutuskan order Template VioMagz. Disamping itu yang saya ketahui Mas Sugeng seorang blogger ternama dan dapat dipercaya. Bagi teman-teman silahkan gunakan Template VioMagz, gak rugi banget. Jujur bagi saya, Template VioMagz mudah diedit, lodingnya cepat banget, menarik tidak membosankan. Jika melakukan pemesanan fast respon. Semoga sukses selalu untuk Mas Sugeng, rezekinya dilimpahkan, sudah menghasilkan karya-karya yang banyak membantu masyarakat luas. Amiin.

Semoga bermanfaat bagi teman-teman pemula seperti saya .....
Terimakasih.

4 Responses to "Mengapa Template Premium VioMagz? Inilah Keuntungan Saya Sebagai Pengguna"

Mohon Berkomentar Sesuai Topik Artikel dan Bahasa yang Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel